Senin, 04 Mei 2009

AA terjerat, berita baik untuk para koruptor

AA terjerat. Koruptor senang. Tak bisa dibantah lagi. Di negeri dimana figur ( bukan sistem) seseorang jadi sentral kejatuhan dan kebangkitan seorang tokoh selalu jadi momentum bagi banyak cerita berikutnya.
Ketika polisi memanggil AA dengan status saksi, pihak penegak hukum lainnya sudah mengumumkan statusnya sebagai tersangka dan menyebutkan pencekalan. Meskipun kemudian AA memang ditetapkan sebagai tsk, hal ini tak pelak menjadi sinyal bahwa selama ini sepak terjang AA yang, sekali lagi di negeri figur ini, identik dengan lembaga superbodi KPK cukup menimbulkan kegerahan banyak pihak. Boleh jadi dalam hati banyak pihak itu terbetik tekad : awas lu ! tunggu giliran ! Sekarang giliran itu tiba.
Dan untuk terakhir kali saya tegaskan lagi di negeri figur ini, berita ini boleh jadi kabar baik untuk para tikus berdasi. Momentum yang sangat tepat untuk melakukan counter attack bagi lembaga KPK. Berita buruk bagi saya dan banyak lagi rakyat lainnya yang selama ini banyak kecewa dengan lembaga penegak hukum yang "asli"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar