Kamis, 07 Mei 2009

Chelsea pantas kalah

Semifinal leg ke-2 sudah usai. Chelsea kalah. Barca melaju ke final bertemu Manu. Saya yang penggemar tradisional si biru kecewa. Tapi, setelah begadang menonton pertandingan itu, saya katakan: Chelsea pantas kalah !

Sepanjang pertandingan yang saya lihat adalah Barca mengepung dan membombardir si biru. Tidak ada gambaran bahwa Barca saat itu bertanding melawn suatu klub yang juga bertabur bintang dengan bayaran mahal.

Saya malah jadi ingat ketika menonton pertandingan2 SFC, yang juga selalu jadi bulan2an lawan di ajang LCA. Saya juga terbayang kembali Timnas Indonesia yang hancur2an di porak porandakan Thailand.

Demikianlah keadaan Chelsea. Selain tentu saja nasib buruk dan kepemimpinan wasit, yang kemudian di protes Gus H.

Tapi, apapun , Chelsea memang pantas kalah. Dan kita akan segera disuguhi lagi pertunjukan dahsyat di Roma nanti, final Barca vs MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar