Selasa, 05 April 2011

1x+-:ku

tadi pagi dalam perjalanan dari km 12 ke plaju, saya terjebak kemacetan. Akhir-akhir ini kemacetan di metropolis Palembang memang makin menjengkelkan. Kian menjengkelkan ketika ada pejabat yang menghubungkan macet dgn perkembangan Palembang.’perkembangan palembang sebagai kota internasional terlihat dari kemacetan’ weleh! Kembali ke saya yg terjebak kemacetan, kebetulan di depan saya adalah oplet bukit yang kaca belakangnya bertuliskan 1x+-:ku. Mula2 saya agak bingung membaca tulisan itu. Tapi dua tiga kali mengulang, saya nyengir..oh begitu. Jadi tulisan itu dapat dibaca “satu kali tambah kurang bagi ku” sambil terus memacu kendaraan mengarungi kemacetan, saya terus berpikir mengenai rumus itu. Sebuah rumus kehidupan. Bagi pasangan yang baru saja menempuh bahtera rumah tangga dan tengah asyik mereguk madu cinta hubungan sebagai suami istri, rumus ini pasti sangat mengena. Satu kali tambah kurang bagiku, maunya 2x , 3x atau sampe lemes:-) Bagi pejabat yang tengah menjabat, rumus ini tentu mengena pula. Beberapa waktu yang lalu, pelawak senayan , bang RS dan teman2nya di partai bintang biru malahan sempat melontarkan wacana agar masa jabatan presiden bisa lebih dari 2 periode. He..he..he, 1x+-:ku, bukan begitu poltak?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar